Wow 22.604 Motor Terjual Di Indonesia Perhari

Wow 22.604 Motor Terjual Di Indonesia Perhari

Menurut Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), pada bulan Oktober lalu ada 717.272 motor yang terjual. Angka itu naik 5,77 persen dibanding bulan September yang memiliki penjualan 678.139 motor.

Wow cukup fantastis, wah pastinya tambah macet saja ya jalanan, saat ini macet tidak hanya di Jakarta saja namun sudah terjadi di beberapa Kota besar di Indonesia dan salah satunya Kota Semarang.


Beberapa spot spot macet biasa terjadi diberbagai ruas jalan raya sekitar Semarang Timur dan Semarang Barat karena daerah perbatasan dengan Kabupaten Kendal, hal itu karena banyak para pekerja di Semarang yang berdomisili di 2 Kabupaten tersebut.


Berikut data penjualan motor terbanyak pada setiap daerah di Indonesia pada bulan Oktober lalu :


Peringkat pertama ada Jawa Timur yang mencapai 111.691 motor, Jawa Barat yang mencapai 127.056 selanjutnya ada  Jakarta dengan107.883 motor serta Jawa Tengah yang menjual 76.146 unit motor.


Kalau motor setiap hari bertambah ruas jalanan itu itu saja, tentu tak terbayang 2 tahun lagi macetnya bagaimana, semoga ada solusi dari Pemerintah dan semua warga untuk menekan penjualan motor atau menambah jumlah ruas jalan agar mengurangi kemacetan.


data : detik.com



Dealer Yamaha Semarang - Harga Promo Kredit 2015